Wednesday, February 1, 2017

5 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Dada dengan Cepat

Cara menghilangkan bekas cupang di dada sering dicari oleh banyak orang. Meski letak bekas cupang di dada tersembunyi, namun bekas cupang tersebut sering dianggap seperti aib yang harus disembunyikan dan dihilangkan. Alasannya adalah orang dengan bekas cupang akan merasa malu jika sampai bekas cupang nya terlihat oleh orang lain. Cupang disebut juga dengan gigitan cinta. Cupang ditandai dengan tanda merah yang jika dibiarkan akan menjadi kehitaman. Meski cupang kebanyakan disebabkan oleh gigitan atau sedotan di kulit yang keras, cupang juga bisa disebabkan oleh gigitan serangga. Bagi Anda yang memiliki bekas cupang di dada, simak cara menghilangkan bekas cupang di dada berikut ini :

Kompres


Cara pertama untuk menghilangkan bekas cupang adalah menggunakan kompres. Bekas cupang di bagian dada Anda bisa dihilangkan menggunakan kompres air hangat. Anda juga bisa menggunakan air dingin untuk menghilangkan bekas cupang Anda. Ketika Anda memilih untuk menghilangkan bekas cupang menggunakan air hangat, Anda bisa mencelupkan handuk bersih ke baskom dengan isi air hangat. Kemudian peras handuk tersebut agar kondisi handuk tidak terlalu basah. Tempel kan ke bagian dada yang ada bekas cupang nya. Lakukan cara ini sebanyak 4 kali dalam sehari. Cara menghilangkan bekas cupang di dada menggunakan air dingin pun sama dengan  menghilangkan bekas cupang dengan air hangat. Selain bisa menghilangkan bekas cupang, kompres ini juga bisa menghilangkan rasa nyeri akibat cupang tersebut.

Teh Celup


Teh celup merupakan bahan tradisional yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas cupang di dada Anda. Bahan yang harus Anda siapkan adalah kantong teh celup yang masih baru. Jumlahnya bisa Anda sesuaikan dengan jumlah bekas cupang yang ada di dada Anda. Caranya adalah dengan mencelupkan kantong teh celup ke dalam air yang mendidih. Biarkan selama 4 menit lamanya. Setelah itu letakkan kantong tek celup itu ke bagian dada Anda yang ada bekas cupang nya. Biarkanlah sampai kantong teh celup itu dingin dengan sendirinya. Lakukan cara ini sebanyak tiga kali dalam sehari.

Obat Tetes Mata


Obat tetes mata tidak hanya bisa digunakan untuk menghilangkan sakit mata saja, namun obat tetes mata itu bisa digunakan untuk menghilangkan bekas cupang yang kemerahan. Caranya sama dengan mengobati mata yang sakit, yaitu dengan menetaskan tetes mata tersebut ke bagian dada yang ada bekas cupang nya. Lakukan cara ini sebanyak 3 kali dalam sehari secara teratur.

Lidah Buaya


Khasiat lidah buaya untuk kesehatan dan juga kecantikan tidak perlu diragukan lagi. Selain bisa digunakan sebagai penyubur rambut dan penghalus kulit, cupang bisa dihilangkan menggunakan gel lidah buaya. Caranya adalah dengan mengambil gel lidah buaya kemudian dioleskan atau diaplikasikan ke bagian dada yang ada bekas cupang nya. Diamkan selama 25 menit lamanya. Rasa dingin dari gel lidah buaya itu juga bisa digunakan untuk meringankan rasa nyeri dan pembengkakan pada bekas cupang Anda.

Es Batu


Tidak hanya air dingin saja yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas cupang, namun es batu pun bisa digunakan untuk menghilangkan bekas cupang. Cara menghilangkan bekas cupang menggunakan es batu sangat mudah. Yaitu letakkan es batu ke dalam kain yang bersih. Ikat bagian ujung kain agar es batu tidak keluar. Tempel kan kain berisi es batu itu di bagian yang ada bekas cupang nya. Lakukan selama 5 menit lamanya.

Menghilangkan bekas cupang memang tidak bisa dengan cara instan. Dibutuhkan waktu sedikitnya dua hari agar bekas cupang cepat memudar. Lakukanlah cara menghilangkan bekas cupang di dada seperti yang telah disebutkan di atas secara teratur agar bekas cupang segera memudar dan menghilang.

 
Back To Top